Harga Dan Spesifikasi Mobil Toyota Camry Solo

Berikut Harga Dan Spesifikasi Mobil Toyota Camry Solo

Mobil sedan Toyota All New Camry 2017 Indonesia terbaru diluncurkan pada tanggal 1 April 2015 di Thamrin Nine Ballroom Jakarta. Kini Toyota All New Camry memiliki tampilan baru dengan kesan mewah, elegan dan modern. Tidak hanya dari sisi tampilan mobil, fitur – fitur modern yang menunjang keamanan dan keamanan penumpang juga di tambahkan.

Fitur – fitur baru seperti apa saja yang ditambahkan pada All New Camry di Indonesia, mari kita simak dibawah ini!

Fitur Baru All New Camry Indonesia

Ada 2 fitur baru yang ditambahkan pada sedan All New Camry di Indonesia, yaitu fitur keamanan mengkhusus pada airbag serta fitur smartphone wireless charging.

Fitur Baru Pada Sisi Keamanan

Airbag pada mobil salah satu fitur keamanan terpenting dalam sebuah kendaraan dan pada Toyota All New Camry terdapat SRS airbag pada pengemudi, SRS airbag pada pada penumpang depan, SRS airbag dibagian samping depan mobil, SRS airbag dibagian jendela dan SRS airbag dibagian lutut pengemudi.

Fitur Wireless Charger

Dengan fitur wireless charger, penumpang tidak perlu lagi menggunakan kabel untuk mencharge baterai handphone, anda hanya perlu meletakkan handphone pada tempat wireless charger dan baterai handphone akan langsung di charge. Tentunya tidak semua handphone saat ini mendukung wireless charging.

Teknologi Nano

Teknologi Nano berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit penumpang, fitur ini untuk saat ini hanya ada pada sedan New Camry Hybrid.

Tiga Varian Toyota New Camry 2017

Sedan Toyota New Camry memiliki tiga jenis varian, pilihan variannya adalah:

  1. New Camry 2.5 G.
  2. New Camry 2.5 V.
  3. New Camry 2.5 Hybrid.

Ketiga varian ini hanya dibedakan oleh fitur-fitur interior terkecuali varian New Camry 2.5 Hybrid, yang memiliki motor bertenaga listrik.

All New Camry 2.5 Hybrid

Kelebihan dari tipe Toyota New Camry 2.5 hybrid dari pada yang regular seperti, suara mesin yang hampir tidak terdengar pada posisi mobil diam dengan mesin hidup. Karena pada saat mobil diam, Toyota New Camry hybrid menggunakan mesin bertenaga listrik.

Ketika diakselerasi pada kecepatan yang melebihi 20 kilometer per jam, sedan New Camry hybrid akan beralih ke mesin bertenaga bensin. Pada saat anda melambat lagi dan berhenti, kendaraan New Camry 2.5 hybrid beralih kembali ke mesin bertenaga listrik.

Untuk lebih detail akan Toyota Camry 2.5 Hybrid, silakan di lihat di sini. Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Jika dibandingkan mengenai efesiensi penggunaan bahan bakar pada Toyota New Camry hybrid dan yang non hybrid, pada dasarnya sama saja. Jika pengemudi terus mengemudikan mobil dengan kecepatan diatas 20 kilometer per jam, maka motor listrik tidak akan bekerja, jadi konsumsi bahan bakar mobil sedan Camry hybrid dan yang non hybrid sama saja.

Tapi jika kondisi jalanan macet, maka mobil sedan New Camry hybrid akan jauh hemat bahan bakar dibandingkan dengan yang non hybrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *